Rapat Akademik Menjelang Perkuliahan Semester Genap 2019/2020

Tribun Faperta. Menjelang dimulainya proses belajar mengajar (PBM) Semester Genap Tahun Ajaran 2019/2020, Fakultas Pertanian seperti biasa terlebih dahulu melakukan rapat umum yang dipimpin langsung oleh Dekan Faperta.

Rapat umum kali ini dihadiri oleh seluruh dosen dan staf Fakultas Pertanian Uniska. Dalam rapat umum ini, Dekanmengharapkan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa meningkaktan kualitas pembelajaran kepada mahasiswa termasuk dengan ilmu terbaru (kekinia) yang berhubungan dengan prodi peternakan dan prodi agribisnis yang terus mengalami peningkatan.

Rapat kali ini juga membahas tentang isu-isu yang berkembang kaitannya dengan wabah corona yang sudah mulai merambah Indonesia. Menurut Dekan, bahwa wabah covid 19 ini tidak menutup kemungkinan akan berdampak pada atmosfir akademik, sehingga berharap kepada seluruh dosen untuk dapat meningkatkan keahlian dalam rangka melaksanakan perkuliahan secara online bila hal ini terpaksa dilakukan. Semoga kita semua selalu dalam Rahman RahimNya.. Aamiin.. (MSD/03/03/2020).

Share! ke media sosial anda...!