Dua Orang Dosen Faperta Mengikuti Seleksi Pertukaran Dosen Untuk Wilayah ASEAN

Tribun Faperta. Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (SDM) dosen Uniska dan sebagai konsekwensi dari kerjasama perguruan tinggi ASEAN. Dalam mengantisipasi kegiatan program pertukaran dosen ini, pihak Universitas telah selesai melaksanakan seleksi bagi para dosen yang berkeinginan untuk bisa menjadi duta Uniska (lecturer) di berbagai negara di ASEAN.

Program pertukaran dosen ini tentu suatu hal yang sangat menarik bagi kalangan dosen, tidakhanya sekedar untuk mengenal negara lain, tetapi juga sebagai ajang untuk dapat sharing ilmu dengan berbagai perguruan tinggi yang ada di negara ASEAN, dan yang lebih penting lagi bahwa dengan dapatnya mengikuti program ini secara tidak langsung dapat mengasah dan memperkaya diri dalam hal penguasaan bahasa asing (inggris) yang saat ini menjadi bahasa internasional.

Faperta sendiri mengirim dua orang dosen untuk mengikuti seleksi tersebut, yakni Sugiarti, S.Pt., M.P., dan Fuzi Maulana Azhari, S.Pt., M.P., dan keduanya telah selesai mengikuti seleksi. Mudah-mudahan kedua perwakilan faperta ini dapat lolos dan bisa menjadisalah satu duta Uniska untuk berkiprah di kancah internasional. Aamiin… (MSD, 19/02/2020).

Share! ke media sosial anda...!