Training Soft Skill Persiapan Dunia Kerja dan Wawasan Kewirausahaan

Tribun Faperta. Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Mahasiswa Pertanian Uniska, pihak Fakultas Pertanian terus melakukan terobosan dan salah satu diantaranya adalah mendatangkan Management Aryan Haris untuk menyelenggarakan training sebagai upaya fakultas membekali para mahasiswa faperta dalam menghadapi industri 4.0 saat ini.

Dalam kegiatan yang bertajuk “Training Soft Skill Persiapan Kerja dan Wawasan Kewirausahaan” ini secara langsung mendatangkan trainer nasional yakni Aryan Haris, S.ST., MM.Chi. yang juga sekaligus pemilik Management Aryan Haris.

Dalam sambutan Dekan yang diwakili oleh Wakil Dekan I, Muh. Syarif Djaya, S.Pt., MP. berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar rutinitas, tetapi bagaimana mahasiswa menyikapinya dengan terus melakukan pembekalan diri terutama dalam menyongsong era industri 4.0 yang syarat dengan persaingan yang semakin ketat.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan mahasiswa pertanian baik yang dari prodi agribisnis maupun prodi peternakan, dan beberapa dosen faperta yang antusias sampai kegiatan ini selesai. Dalam pemaparan Sang trainer, bapak Aryan Haris menggambarkan bahwa dengan era globalisasi dan pasar bebas saat ini pasti memaksa kita untuk terus melakukan attack terutama dalam memenangkan pertarungan menuju singgasana kerja yang diidamkan. Semoga kegiatan ini, menjadi pemicu mahasiswa untuk senantiasa membekali diri dalam perjuangan memenangkan persaingan kerja yang tensinya semakin tinggi. Aamiin.. (MSD/05/2019).

Share! ke media sosial anda...!