Seminar Nasional Ke-7 Himpunan Ilmuwan Tumbuhan Pakan Indonesia (HITPI) dengan Tema “Hijauan Pakan Eksis Industri Peternakan Maju”

Tribun Faperta. Dalam rangka meningkatkan peranan peternakan khsususnya dalam memajukan industri peternakan di Indonesia, Himpunan Ilmuwan Tumbuhan Pakan Indonesia (HITPI) akan menggelar Seminar Nasional ke-7 Tahun 2018 dengan Tema “Hijauan Pakan Eksis Industri Peternakan Maju”.

Kegiatan nasional tahunan ini akan digelar di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Fakultas Pertanian Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari sebagai tuan rumah menghimbau kepada seluruh insan intelektual dan para praktisi untuk ikut mensukseskan kegiatan tahunan ini sebagai upaya untuk terus mengembangkan peran hijauan terutama dalam mewujudkan Indonesia yang bebas dari segala impor ternak dan daging ke Indonesia. (MSD/06/09/2018).

Bagi teman-teman anggota HITPI bisa bergabung dalam acara ini dengan mengakses http://hitpi.org/seminar/seminar-nasional-vii-hitpi. atau dapat mengakses brosur berikut.

Share! ke media sosial anda...!