Satu Lagi Tambahan Doktor Fakultas Pertanian Uniska

Tribun Faperta. Hari ini tanggal 24 April 2019 adalah hari yang berbahagia bagi salah satu dosen Faperta Uniska. Adalah Ir. Hj. Ilhamiyah, MM. Hari ini beliau sidang terbuka untuk mendapatkan gelar Doktor. Di depan para penguji dan promotor, beliau akan mempertahankan disertasinya yang diberi judul “Pola Pengelolaan Agroekosistem Dalam Meningkatkan Keanekaragaman Arthropoda dan Produksi Sawi Pada Pertanaman Sawi”.

Beliau selama 5 tahun berjuang dalam menempuh program S3, sampai akhirnya berhasil menyelesaikan program doktor beliau. Beliau selama menempuh studi dijalani dengan penuh kesabaran karena prinsip beliau dalam beberapa kesempatan bahwa kesuksesan itu akan terengkuh bila dijalani dengan semangat dan kesabaran.

Dengan berhasilnya beliau meraih gelar Doktor berarti Fakultas Pertanian Uniska sudah memiliki 7 orang Doktor, 5 doktor prodi peternakan dan 2 prodi agribisnis. Mudah-mudahan dengan beehasilnya beliau meraih gear doktor daat memicu semangat dosen lain di lingkungan faperta khususnya dan uniska umumnya untuk semangat melanjutkan program doktor masing-masing. Aamiin.. (MSD/04/2019)

Share! ke media sosial anda...!