Rakernas Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta Se Indonesia

Tribun Faperta. Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BKS-PTIS) Se Indonesia sedang melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang berlangsung di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang dari tanggal 20 September sampai dengan tanggal 22 September 2018.

Berdasarkan hasil pantauan Tribun Faperta, Universitas Islam Kalimantan MAB (Uniska MAB) juga terlibat dalam kegiatan nasional ini yang diwakili langsung oleh Rektor Uniska MAB Abd. Malik, S.Pt., M.Si., Ph.D. Disela-sela kesibukan Rektor, Tribun Faperta sempat mewawancarainya. Dalam keterangan beliau, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin nasional yang dihadiri oleh berbagai perguruan tinggi islam di seluruh Indonesia. Rapat kerja nasional ini adalah wadah bagi berbagaiperguruan tinggi islam di Indonesia untuk saling tukar informasi dalam rangka untuk saling bersinergi di dalam memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan perguruan tinggi masing-masing.

Rakernas kali ini sekaligus dirangkaikan dengan penandatanganan Kerjasama (MoU) dengan berbagai Universitas di kawasan Timur Tengah antara lain dari Arab Saudi dan Qatar. Lebih lanjut, Rektor memastikan bahwa penandatanganan kerjasama ini akan berdampak positif terhadap keberadaan Uniska MAB kedepan termasuk dalam rangka meningkatkan kualitas dan SDM sivitas akademika Uniska MAB. Aamiin.. (MSD/21/09/2018).

Share! ke media sosial anda...!