Prodi Peternakan Diaudit Oleh Tim Auditor Uniska MAB

Tribun Faperta. Tim Audit Internal Uniska kembali melakukan tugasnya dengan melakukan audit berkala yang ditujukan kepada semua program studi yang ada di lingkungan Uniska MAB. Kali ini giliran Program Studi Peternakan, yang sebelumnya pada tanggal 31 Agustus 2018 lalu dilakukan pada prodi agribisnis.

Proses audit mutu kali ini dilakukan Tim Auditor Universitas yang diketuai oleh Bapak Khulaifi, M.SI dengan anggota Ibu Moethia Faridha, MT. Dalam kegiatan ini, auditor melakukan audit di Program Studi Peternakan. Audit ini dilakukan untuk melaksanakan tugas audit sebuah unit atau program studi pada rentang waktu tertentu.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, 17 September 2018 dan berjalan lancar, dimana dalam proses audit ini tim dari Prodi Peternakan antara lain Wakil Dekan I M. Syarif Djaya, S.Pt., M.P., Ketua Prodi Peternakan Siti Dharmawati, S.Pt., M.P., Bapak Raga Samudera, S.Pt., M.Si, dan staf Peternakan Taufikurrahman, S.Pt.

Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu wadah untuk saling mengingatkan dalam rangka lebih meningkatkan kualitas prodi di segala bidang dan kedepan menjadi prodi yang memiliki kualitas yang sangat baik dengan jumlah mahasiswa yang banyak. Aamiin (MSD/17/09/2018).

Share! ke media sosial anda...!