Prodi Agribisnis Diaudit Oleh LP Mutu Sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas PBM

Tribun Faperta. Audit Internal yang dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Uniska MAB adalah kegiatan monitoring dan evaluasi sistem penjaminan mutu internal dan implementasinya. Monitor dan evaluasi terdiri dari audit, asesmen dan evaluasi yang dilakukan secara berkala untuk mengetahui kesesuaian antara pelaksanaan dengan perencanaan dan untuk mengetahui penyebab-penyebab ketidaksesuaian pelaksanaan dengan perencanaan.

Audit mutu ini dilakukan oleh auditor yang terlatih yang dimiliki Universitas di bawah Lembaga Penjaminan Mutu (LPM). Dalam kegiatan ini, auditor melakukan audit di Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian yang terdiri dari dua orang auditor yakni Bapak Dr. Husaini dan Ibu Fika, M.I.Kom. Audit ini dilakukan untuk melaksanakan tugas audit sebuah unit atau program studi pada rentang waktu tertentu.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Jum’at 31 Agustus danberjalan lancar, dimana dalam proses audit ini tim dari Prodi Agribisnis antara lain Wakil Dekan I M. Syarif Djaya, S.Pt., M.P., Ketua Prodi Agribisnis Inda Ilma Ifada, SP., M.P., Ibu Ir. Hj. Ilhamiyah, MM, dan staff Agribisnis Fuzi Maulana Azhari, S.Pt dan Ridho Fahlevi, SP.

Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu wadah untuk saling mengingatkan dalam rangka lebih meningkatkan kualitas prodi di segala bidang dan kedepan menjadi prodi yang memiliki kualitas yang sangat baik dengan jumlah mahasiswa yang banyak. Aamiin (MSD/01/09/2018).

Share! ke media sosial anda...!