PKK-MABA Uniska 2019

Tribun Faperta. Uniska menerima mahasiswa baru Tahun Akademik 2019/2020. Setelah melalui proses seleksi, Uniska kembali menerima mahasiswa baru sebanyak 5400 orang yang tersebar di 24 program studi yang ada di Uniska, baik program sarjana maupun program pascasarjana.

PKK Maba merupakan singkatan dari Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru. PKK Maba merupakan kegiatan untuk memperkenalkan kampus kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas institusional Uniska yang menjadi tanggung jawab universitas untuk mensosialisasikan kehidupan di perguruan tinggi dan proses pembelajaran yang pelaksanaannya melibatkan unsur pimpinan universitas, fakultas, mahasiswa dan unsur-unsur lainnya yang terkait.

PKK-MABA Tahun 2019 kali ini secara resmi dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan Bapak Syahbirin Noor atau yang akrab dipanggil Paman Birin, dan pada juga dihadiri langsung oleh Ketua LLDIKTI WILAYAH XI Kalimantan Bapak Prof. Dr. H. Udiansyah,M.Si., Rektor Uniska beserta seluruh jajaran dan Pimpinan Fakultas dan Lembaga di lingkungan Uniska MAB.

Dalam sambutan Gubernur, beliau berharap semoga Uniska kedepan mejadi lembaga pendidikan yang bisa menjadi rujukan bagi perguruan tinggi lain di Wilayah Kalimantan sebagai lembaga pendidkan yang berkualitas nasional dan internasional. (MSD, 3/09/2019)

Share! ke media sosial anda...!