Mahasiswa Prodi Agribisnis Memperoleh Hibah KBMI Dikti 2018

Tribun Faperta. Alhamdulillah..  Salah satu Tim Mahasiswa Program Studi Agribisnis kembali lolos dalam seleksi Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) dan mendapatkan Hibah dari Kementerian Riset Teknologi dan Pedidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia Tahun 2018.

Sebelumnya juga, pada program Program Kreativitas Mahasiswa bidang Pengabdian Masyarakat (PKMM) salah satu Tim Mahasiswa Program Studi Agribisnis memperoleh hibah Kemenristekdikti tahun 2018. Hal ini sangat membanggakan mengingat ketatnya seleksi nasional yang dilakukan oleh Kemenristekdikti dari ribuan mahasiswa secara nasional yang mengusulkan proposal dalam setiap kegiatan.

Pada program KBMI kali ini, mahasiswa agribisnis dibawah ketua timnya Muhammad Pridu Indrajid mengajukan proposal dengan judul “Du Kebab: Datang Senang Pulang Kenyang” dibawah bimbingan langsung Ketua Program Studi Agribisnis Ibu Inda Ilma Ifada, S.P., M.P.

Segenap sivitas akademika prodi agribisnis merasa senang karena setiap tahun selalu mendapat hibah kemenristekdikti baik ditingkat dosen maupun tingkat mahasiswa. Semoga keberhasilan ini terus berlangsung. Aamiin..

 

Share! ke media sosial anda...!