Mahasiswa Agribisnis Juara I Hafiz Qur’an pada MTQ Uniska

Tribun Faperta. Dalam memeriahkan bulan Suci Ramadhan 1439 H, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari menggelar MTQ dengan berbagai bidang perlombaan. Pagelaran MTQ kali ini sangat meriah karena setiap program studi (20 prodi) mengutus perwakilannya masing-masing dengan mengikuti berbagai bidang lomba yang disediakan.

Bagi Fakultas Pertanian, kegiatan seperti ini tak asing lagi karena setiap tahun selalu mengutus mahasiswanya untuk mengikuti lomba tersebut. Alhasil, pada MTQ kali ini, salah satu utusan dari Fakultas Pertanian khususnya Program Studi Agribisnis berhasil menjadi juara 1 dalam bidang lomba Hafiz Qur’an 10 juz.

Ya.. saudara Ahmad Hasbi telah mengharumkan Prodi Agribisnis karena berhasil memboyong juara 1 yang selama ini selalu didominasi oleh Fakultas Studi Islam (FSI). Dalam wawancara dengan Ahmad Hasbi sang juara, dia sendiri tidak menyangka bisa menjadi juara 1, karena dalam lomba tersebut persaingannya sangat ketat sekali terutama dari mahasiswa FSI. Tetapi atas izin Allh swt, alhamdulillah saya dapat juara 1, imbuhnya. Selamat ya Ahmad Hasbi. Semoga dapat menginspirasi bagi teman-teman mahasiswa lainnya bahwa semakinrajin kita membaca alqur’an akan semakin mudah untuk menghafalnya.. Aamiin..

Share! ke media sosial anda...!